Irfan Jaya Siap Bikin Simon McMenemy Terpesona

Football5star.com, Indonesia – Winger andalan Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, mengaku sangat bersyukur karena menjadi salah satu nama yang masuk ke dalam rencana Simon McMenemy. Ia pun bertekad untuk tak menyia-nyiakan kesempatan ini.

Beberapa hari yang lalu, Simon McMenemy sudah memanggil 25 nama pemain untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia jelang laga internasional Juni nanti. Dari 25 nama tersebut, akan ada beberapa pemain yang dipangkas.

“Ya senang sekali bisa dipanggil lagi, bersyukur bisa dipanggil pemusatan latihan. Tapi itu masih tahap seleksi jadi harus menunjukkan disana apalagi pelatih baru, belum pernah dilatih Simon adaptasi ikuti gimana maunya,” kata Irfan Jaya dikutip dari laman resmi Liga 1.

Irfan Jaya - Simon McMenemy - @irfanjayaij41
instagram.com/irfanjayaij41

Salah satu hal yang dijadikan bekal oleh Irfan Jaya adalah, pengalaman berlatih di bawah arahan Luis Milla. Pengalaman itu nantinya akan ia jadikan modal untuk bersaing menghadapi nama-nama beken seperti Andik Vermansyah, Febri Haryadi, dan Riko Simanjuntak untuk satu tempat di skuat timnas Indonesia.

“Latihan dari Persebaya menjadi bekal dan saya siapkan mental, stamina dan fisik untuk bisa bersaing dengan pemain senior, tunjukin saja seperti kemarin waktu Luis Milla melatih.”

“Sebelum berangkat saya akan tanya ke teman-teman yang sudah dilatih coach Simon gaya kesukaannya seperti apa. Yang jelas persaingannya akan ketat karena ada nama-nama senior seperti Riko, Andik hingga Febri,” tandasnya.

Comments
Loading...