Irfan Jaya Siap Jadi Pelayan Mahmoud Eid dan Patrich Wanggai

Football5star.com, Indonesia – Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, mengaku sudah semakin pede dengan kombinasinya dengan Patrich Wanggai dan Mahmoud Eid. Ia mengaku siap melayani keduanya ketika Liga 1 2020 kembali bergulir bulan depan.

Trio Irfan, Patrich Wanggai, dan Mahmoud Eid memang berhail menunjukkan kinerja yang sangat baik di dua pertandingan uji coba Persebaya. Kerja keras ketiga pemain itu membuat Bajol Ijo berhasil mencetak 16 gol.

“Kita di depan saling kombinasi, dari belakang ke depan. Terus bisa saling memberikan assist untuk mencetak gol, chemistry kita di depan sudah lumayan. Tapi kita berusaha untuk lebih baik lagi,” ucap Irfan Jaya dikutip dari laman resmi Bajol Ijo.

Irfan Jaya - Persebaya Surabaya - Mahmoud Eid - Patrich Wanggai - @officialpersebaya
instagram.com/officialpersebaya

“Kita juga sudah dekat, sudah saling tahu bagaimana maunya Mahmoud dan kakak Patrich. Pokoknya sama-sama sudah tahu lah,” kata Irfan menambahkan.

Kombinasi gemilang antara Irfan, Wanggai, dan Mahmoud juga mendapat pujian dari Aji Santoso. Akan tetapi, Aji juga meminta para pemain belakang serta gelandang Persebaya untuk terus memantapkan chemistry sebelum Liga 1 2020 kembali bergulir.

“Itu seharusnya terjadi tidak hanya untuk Irfan Jaya, tapi seluruh pemain harus bisa, chemistry-nya harus selalu ketemu. Semuanya seharusnya, mulai dari kiper sampai pemain depan chemistry harus selalu memahami.”

“Itu (chemistry) memang salah satu syarat untuk menjadikan permainan sepak bola ini bisa berkembang. Jika tanpa chemistry sangat susah,” ujar Aji.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More