Isco Senang Zidane Kembali ke Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, menyambut positif keputusan manajemen memanggil kembali Zinedine Zidane sebagai pelatih. Hal tersebut dinilainya sebagai jalan keluar dari permasalahan yang menimpa Los Blancos sepanjang musim.

Transisi kepelatihan tidak berjalan begitu mulus usai Zidane hengkang akhir musim lalu. Julen Lopetegui, yang saat itu sedang fokus membenahi timnas Spanyol jelang Piala Dunia, sampai dibajak untuk mengisi kekosongan posisi juru taktik. Namun, hasilnya masih jauh dari ekspektasi.

Jangankan bersaing memperebutkan posisi teratas dengan Barcelona, menempus papan atas pun Real Madrid kepayahan. Akhirnya, pemecatan jadi keputusan yang diampil Florentino Perez selaku presiden klub. Orang lama, Santiago Solari pun ditunjuk menggantikan Lopetegui yang dicap gagal.

Nacho Fernandez - Isco - Santiago Solari - Real Madrid - Zimbio
Zimbio

 Sempat cemerlang saat masih berstatus interim, nyatanya pria Argentina tersebut juga tak mampu penuhi ekspektasi. Tersingkir dari Liga Champions pun jadi momen bagi manajemen untuk mendepaknya. Akhirnya, awal pekan ini diumumkanlah pernyataan menarik kembali Zidane, per awal Juli mendatang.

“LaLiga adalah kompetisi yang sulit untuk meraih kemenangan. Namun, kami akan tetap berusaha meraup poin sebanyak mungkin. Perubahan sudah dilakukan, dan sekarang kami membutuhkan para pendukung untuk tetap menyemangati. Ada target yang harus dipenuhi musim ini,” kata mantan pemain Malaga tersebut.

“Musim ini memang tidak berjalan terlalu baik bagi kami. Tetapi, kami sudah dekat dengan awal dari lembaran baru perjalanan klub. Kami akan bekerja keras untuk mengembalikan tim ini ke tempat seharusnya mereka dicatat dalam sejarah,” katanya melanjutkan.

Penunjukkan kembali Zidane jelas jadi angina segar bagi Isco. Jam mainnya pernah berkurang seiring Solari punya kuasa di Real Madrid. Musim ini saja, ia baru tampil dalam 26 pertandingan dan mencetak empat gol di semua ajang.

Comments
Loading...