Isco Berniat Kembalikan Real Madrid ke Jalur Kemenangan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Setelah dinyatakan fit dan siap kembali bermain, Isco memiliki tekad untuk membawa Real Madrid kembali ke performa terbaiknya di partai Liga Champions melawan Viktoria Plzen 24 Oktober mendatang. Ia pun siap menunjukkan performa yang maksimal demi memastikan tiga angka di Santiago Bernabeu.

Ketidakhadiran Isco selama tiga pekan terakhir ternyata memberikan dampak yang sangat besar untuk Los Blancos. Di empat partai tanpa pemain 26 tahun tersebut, skuat asuhan Julen Lopetegui sama sekali tak mampu meraih kemenangan dan hanya mampu mencetak satu gol.

Isco - Madrid - Liga Champions
Reuters

“Saya merasa sangat yakin kami akan segera kembali meraih kemenangan. Seluruh pemain di klub ini memiliki mental juara dan telah berhasil menunjukannya di banyak pertandingan,” ungkap Isco di sesi jumpa pers jelang pertandingan melawan Viktoria Plzen.

“Saya ingin menjadikan pertandingan nanti sebagai titik balik untuk kami semua. Saya ingin menghibur para suporter dengan permainan cantik dan kemenangan untuk mengakhiri tren negatif kami. Untuk melakukan hal tersebut, kami tentunya membutuhkan dukungan dari seluruh suporter yang akan hadir di stadion,” katanya menambahkan.

Musim ini, penggawa timnas Spanyol itu belum mampu menunjukkan performa terbaiknya. Dari delapan pertandingan yang sudah ia jalani, Isco hanya mampu mencetak dua gol dan satu assist.

Selepas partai melawan Viktoria Plzen, El Real sudah ditunggu Barcelona akhir pekan mendatang. Apabila ingin kembali bersaing di papan atas LaLiga musim ini, tiga poin menjadi hal yang wajib diraih di partai El Classico pekan depan.