Isco Hanya Bisa “Hat-trick” Saat Bersama Sang Kekasih di Ranjang

Football5star.com, Indonesia – Pasangan pemain Real Madrid, Isco, Sara Salamo kembali mengumbar kehidupan ranjangnya dengan pemain 28 tahun tersebut.

Dikutip Football5star.com dari marca, Jumat (5/6/2020) Sara menyebut bahwa Isco hanya bisa melakukan hat-trick saat berkencan dengan dirinya.

“Satu-satunya hat-trick yang dicetak oleh pacar saya adalah ketika dia berkencan dengan saya,” kata Sara kepada El Mundo.

“Jadi saya tidak boleh menjadi pengaruh buruk meskipun banyak yang mengatakan bahwa dia bermain buruk karena berhubungan dengan saya. Kritik itu tentu tak masuk akal” tambahnya.

Dalam sesi wawancara tersebut, Sara juga menjawab kritik yang menyebut bahwa dirinya berkencan dengan Isco karena ketenaran dan uang semata. Menurut Sara, sebelum berjumpa dengan Isco, dirinya sudah memiliki pekerjan sendiri.

“Dia bertemu saya karena profesi saya. Saya banyak mengerjakan proyek setiap hari dan menghasilkan uang. Namun masih saja ada orang yang mengatakan saya hanya memanfaatkannya saja,” ucap Sara.

Sebelumnya, Sara juga menceritakan kehidupan ranjanganya saat jadi bintang tamu di acara televisi yang bernama La Resistencia.

Dengan wajah penuh senyum, Sara Salamo menyebut dirinya dan Isco sebagai pasangan yang kompetitif dalam hal ranjang. Keduanya bercinta sekali dalam sehari.

“Isco dan saya tidak ingin datang ke sini sampai kami dapat mengatakannya sekali dalam sehari. Kami sangat kompetitif,” kata Sara.

Isco dan Sara Salamo sendiri telah menjalin hubungan asmara sejak November 2017. Keduanya tidak sungkan untuk mengumbar kemesraan di media sosial.

Selama sekitar tiga tahun merajut asmara, Isco dan Sara Salamo pun telah dianugerahi seorang anak laki-laki yang diberi nama Theo Alarcon Salamo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More