Jelang El Clasico, Isco Kembali Perkuat Skuat Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Francisco Roman Alarcon Suarez alias Isco dipastikan kembali masuk skuat Real Madrid jelang laga El Clasico melawan Barcelona. Partai tersebut akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (2/3/2019) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Isco kembali masuk skuat Real Madrid setelah hampir sebulan absen. Ya, dalam beberapa pekan terakhir ia diketahui mengalami cedera leher dan punggung.

Gelandang serang berusia 26 tahun itu sudah tidak bermain sejak laga leg pertama semifinal Copa del Rey melawan Barcelona pada 6 Februari. Isco juga kesulitan tampil reguler sejak tim berjulukan Los Blancos ditangani Santiago Solari.

Namun, di partai El Clasico akhir pekan ini, Isco berpeluang kembali tampil. Partai ini tentu diharapkan bisa menjadi laga pembalasan Madrid setelah disingkirkan Barcelona dari Copa del Rey.

Nacho Fernandez - Isco - Santiago Solari - Real Madrid - Zimbio 2
Zimbio

Ya, Los Blancos gagal melangkah ke final seusai dipermalukan dengan skor 0-3 di Stadion Santiago Bernabeu. Luis Suarez memborong dua gol dan satu gol lain tercipta lewat aksi gol bunuh diri Raphael Varane.

Tim beralias Blaugrana merupakan kandidat juara musim ini karena memiliki raihan poin terbesar. Dengan kemasan 57 poin sementara, Lionel Messi dkk unggul 7 poin dari Atletico Madrid yang berada di urutan kedua.

Sementara itu, Los Blancos masih menempati posisi ketiga klasemen dengan kemasan 48 poin atau terpaut sembilan poin dari Barcelona.

Berikut skuat Madrid vs Barcelona:

Kiper: Navas, Courtois, Luca.

Bek: Carvajal, Vallejo, Ramos, Varane, Marcelo, Reguilon.

Gelandang: Kroos, Modric, Casemiro, Valverde, Asensio, Isco, Ceballos.

Penyerang: Mariano, Benzema, Bale, Lucas Vazquez, Vinicius Jr.

Comments
Loading...