Isco Kesal Jarang Dimainkan, Ini Respons Zidane

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane merespons pernyataan Isco yang terekam kamera saat berada di bangku cadangan pada laga melawan Barcelona (24/10/20). Zidane menjawab pernyataan itu dengan jawaban diplomatis.

Isco terekam kamera El Partidazo saat berada di bangku cadangan sepanjang laga El Clasico yang dimenangkan oleh Real Madrid 3-1. Saat itu, Isco duduk bersama Marcelo, Luka Modric, dan Luka Jovic.

“Jika dia (Zinedine Zidane) mengeluarkan saya, dia mengeluarkan saya pada menit ke-50 atau ke-60, dan kadang-kadang di babak pertama. Jika dia memasukkan saya, dia memasukkan saya pada menit ke-80,” kata Isco.

Terlihat Marcelo hanya membalas ocehan Isco itu dengan tertawa dan Jovic hanya fokus pada gadget-nya. Zidane sendiri hanya menjawab keluhan Isco itu dengan jawaban diplomatis. Pelatih asal Prancis itu mengatakan bahwa Isco hanya harus siap jika dirinya dimainkan.

“Itu ambisi. Dia ingin bermain. Itu positif. Pemain selalu ingin bermain. Mereka harus siap dan siap bermain saat tiba giliran mereka. Selalu seperti itu di tim ini,” ucap Zidane seperti dikutip Football5Star.com dari AS.

Isco musim ini baru bermain dengan total 147 menit di La Liga dari 4 laga. Dia paling lama bermain pada laga melawan Valladolid dengan bermain 57 menit.

Real Madrid akan kembali bermain melawan Borussia Moenchengladbach pada Rabu dini hari (28/10/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More