Isco yang Selalu Habis-habisan untuk Madrid

Football5star.com, Indonesia – Kiper Real Madrid, Keylor Navas, memuji dua rekannya, Isco dan Cristiano Ronaldo. Menurut Navas, keduanya bermain sangat baik melawan Espanyol.

Madrid menang 2-0 atas Espanyol pada jornada 7 La Liga 2017-2018, di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (2/10/2017) dinihari WIB. Los Blancos mendominasi Espanyol dengan total 21 ancaman, delapan di antaranya mengarah ke gawang.

Sementara, Espanyol sesekali merepotkan lewat serangan balik dengan tiga ancaman ke gawang dari total delapan. Meski punya delapan ancaman, Madrid cuma bisa bikin dua gol lewat Isco yang dibuat di masing-masing babak.

“Kami sangat senang dengan Isco. Dia tampil di setiap pertandingan dengan memberikan 100 persen dan aku harap dia bisa terus mencetak banyak gol dan membantu kami untuk meraih poin,” kata Navas di situs resmi klub.

“Ronaldo juga melakukan pekerjaan yang fantastis. Ketika dia tidak mencetak gol, dia berkontribusi dengan assist, dia juga mundur untuk bertahan. Sangat menyenangkan bagi kami bahwa dia selalu melakukan pekerjaan untuk tim,” Navas menambahkan.

Dengan tambahan tiga angka ini maka Madrid naik posisi kelima klasemen dengan 14 poin, selisih tujuh angka dari Barcelona di puncak. Ini adalah kemenangan pertama Madrid di kandang setelah tiga partai sebelumnya berakhir dua kali imbang dan sekali kalah.