Isi Waktu Luang, Kapten Arema FC Terjun ke Dunia Kuliner

Football5star.com, Indonesia – Kapten Arema FC, Hendro Siswanto, memutuskan untuk terjun ke dunia kuliner untuk mengisi waktu di tengah-tengah libur kompetisi. Beberapa waktu lalu, Hendro dan sang istri sudah membuka gerai ayam goreng bernama Hotwings di kawasan Lowokwaru, Malang.

Menurut Hendro, bisnis kuliner ini merupakan buah pemikiran sang istri. Hendri diberi tugas untuk membantu promosi gerai miliknya serta mengajak sejumlah penggawa Arema FC berkunjung.

“Bisnis ini saya buat untuk mengisi waktu luang saja, buat seru-seruan. Kebetulan istri memang suka bisnis kuliner, akhirnya kami bikin bisnis kuliner ini,” ujar Hendro Siswanto dikutip dari laman Wearemania.

instagram.com/hotwings.cenggerayam

“Serunya ketika saya ikut mempromosikan lewat media sosial, bikin story di Instagram dan mengajak pemain-pemain Arema lainnya untuk mampir,” kata Hendro menambahkan.

Lebih lanjut, Hendro juga mengaku akan selalu hadir di restoran miliknya. Akan tetapi, ia merasa hanya merepotkan para pegawai dan istrinya apabila datang berkunjung.

“Yang membedakan ya karena ini milik saya sendiri, istimewanya kadang ada pemain Arema yang datang. Saya sendiri selalu di sana, misal latihan pagi, sore pasti di sana. Istimewanya ya karena bisa ketemu saya.”

“Sejauh mana saya terlibat? Sejauh ini malah cuma merepotkan saja saya. Kalau di sana, saya sering bikin es sendiri, kalau nongkrong pasti minta cemilan sendiri. Kalau saya ajak Bi-Bu (Bumi dan Biru, anak kembar Hendro), malah dobel repotnya, tidak bisa bebas,” tutup Hendro.

Arema FCHendro Siswanto