Ismael Bennacer Tak Sabar Hajar Inter Milan di Derby della Madonnina

Football5Star.com, Indonesia – Optimisme tinggi diusung gelandang AC Milan, Ismael Bennacer, jelang laga Derby della Madonnina. Dia yakin, meskipun Inter Milan mungkin lebih diunggulkan, I Rossoneri akan mampu berbuat banyak dan merebut kemenangan.

Laga akhir pekan nanti akan jadi Derby della Madonnina pertama bagi Ismael Bennacer. Tak heran bila Pemain Terbaik Piala Afrika 2019 itu sangat menantikan laga tersebut. Tentu saja, dia ingin main dan merebut kemenangan.

“Setiap pemain pasti ingin bermain pada Derbi Milan. Kami tak dapat mengatakan ada tim yang lebih kuat pada saat ini. Kita lihat saja di lapangan, siapa sebenarnya yang lebih kuat,” ucap Ismael Bennacer seperti dikutip Football5Star.com dari Calciomercato.

Ismael Bennacer menelan dua kekalahan dalam dua laga melawan Inter Musim lalu saat masih membela Empoli.
tuttomercatoweb.com

Dalam pandangan gelandang timnas Aljazair itu, kemenangan atas Inter Milan pada Derby della Madonnina nanti sangatlah penting. “Kami harus menang karena laga ini adalah ujian besar pertama kami musim ini. Inter adalah tim besar dan kami akan melihat itu pada Sabtu nanti,” ucap dia.

Guna merebut kemenangan, Ismael Bennacer menilai AC Milan tak perlu menunjukkan rasa gentar atau takut kalah hanya karena laga nanti adalah derbi. Dia menilai sangat penting untuk menunjukkan mentalitas pemenang dalam setiap pertandingan, siapa pun lawan yang dihadapi.

“Kami harus berpikir sama tentang semua pertandingan. Derbi bagi para fan kami mungkin lebih penting. Namun, bagi kami, ini adalah pertandingan yang sama, pertandingan yang harus dimenangi,” kata pemain berumur 22 tahun itu lagi.

Terlepas dari hal itu, secara pribadi, Ismael Bennacer punya rasa penasaran tinggi. Musim lalu, bersama Empoli, dia merasakan dua kekalahan dari Inter Milan. Tentunya, dia berharap pelatih Marco Giampaolo tak menyimpannya di bangku cadangan pada Derby della Madonnina nanti. Pekan lalu, dia hanya jadi penonton ketika AC Milan menang di kandang Hellas Verona.

Comments
Loading...