Ismael Bennacer Ungkap Cara Ibrahimovic Bangkitkan AC Milan

Football5Star.com, Indonesia – AC Milan mulai bergeliat sejak kedatangan Zlatan Ibrahimovic. Meskipun sempat kalah 2-4 dari Inter Milan pada Derby della Madonnina, I Rossoneri sempat unggul 2-0 dalam laga itu. Pengaruh positif sang bintang gaek diakui gelandang Ismael Bennacer.

Menurut Ismael Bennacer, Zlatan Ibrahimovic punya pengaruh besar di ruang ganti. Dia selalu menanamkan rasa tak pernah puas dan keinginan terus belajar.

“Dia adalah seorang juara. Dia menginginkan yang terbaik dari kami. Dia tak pernah memuji kami. Sebaliknya, dia terus menuntut kami untuk berkembang dan belajar,” ujar Ismael Bennacer kepada Sky Sport Italia seperti dikutip Footbal5Star.com dari Tuttomercatoweb.

Zlatan Ibrahimovic diakui Ismael Bennacer punya perngaruh besar terhadap para pemain AC Milan.
tuttomercatoweb.com

Pemain Terbaik Piala Afrika 2019 itu menambahkan, “Kukira hal ini sangat menolong tim. Dia bicara banyak. Ketika punya pemain seperti itu, tentu bagus bagi semua orang.”

Dalam pandangan Bennacer, kepemimpinan Zlatan Ibrahimovic sangat penting dalam membantu ASC Milan meraih target. Dia mengatakan, raihan poin demi poin bersama eks bintang Paris Saint-Germain itu membuat mereka yakin dapat lolos ke Liga Champions.

“Target kami saat ini adalah merebut poin sebanyak-banyaknya dan berada setinggi mungkin di klasemen. Jika ingin lolos ke Liga Champions, kami harus melakukan segalanya,” ujar pemain timnas Aljazair itu.

AC Milan pada Selasa (18/2/2020) dini hari WIB, akan menjamu Torino dalam lanjutan Serie A. Ismael Bennacer dkk. dipastikan tampil dengan amarah bergejolak setelah kalah menyakitkan dari Inter Mlan dan diimbangi Juventus lewat penalti kontroversial pada injury time.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More