Ismaila Sarr Buka Suara Soal Ketertarikan Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Bintang Watford, Ismaila Sarr, buka suara soal ketertarikan Liverpool. Pemain 22 tahun itu mengaku belum mengambil keputusan.

Setelah Watford degradasi, Ismaila Sarr disebut-sebut jadi pemain yang akan pindah. Kebetulan beberapa klub Inggris seperti Liverpool, Manchester United, dan Chelsea meminatinya.

Liverpool kini ada di posisi terdepan untuk mendapatkan Sarr karena klub itu tengah membutuhkan tenaga baru di lini serang. Kebetulan Liverpool punya pemain Senegal lainnya, Sadio Mane, yang bisa dimanfaatkan untuk merayu Sarr.

Permasalahannya adalah Watford sampai saat ini belum mendapat tawaran dari klub manapun. Kalaupun ada yang meminati Sarr, Liverpool dan klub lain harus siap membayar 40 juta pounds. Selain itu, sang pemain juga belum menentukan pilihan.

Ismaila Sarr Liverpool Watford Getty Images
Getty Images

“Liverpool adalah tim yang sangat hebat, semua orang akan senang bermain di sana. Mereka memenangkan Liga Premier tahun ini dan Liga Champions tahun lalu. Tapi ada tim hebat lainnya di liga Inggris,” kata Sarr di Goal.

“Terus terang, saya belum membuat pilihan. Jika saya pergi, saya hanya berharap ini untuk tim yang bagus. Sekarang, ini hanya dugaan.”

“Saya masih memiliki tahun tersisa di kontrak saya dengan Watford; empat tahun lagi. Jika Watford ingin saya bertahan, saya akan bermain di Championship. Transfer tergantung pada mereka dan juga saya. Ini normal,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More