Ismed Masih Tunggu Manajemen Persija Soal Kontrak

Football5star.com, Indonesia – Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan tengah bernegosiasi dengan manajemen klub terkait kontraknya musim ini. Hingga kini, pemain kelahiran Aceh tersebut memang belum memperpanjang kontrak untuk musim 2019 bersama Macan Kemayoran.

Hal itu disampaikannya seusai latihan di Lapangan Sutasoma, Halim, Selasa (8/1) sore. Dirinya membeberkan sudah menemui manajemen untuk membicarakan terkait masa depannya bersama Persija.

“Tadi siang sudah bertemu dengan manajemen soal perpanjangan kontrak. Kalau dari saya, secara prinsip sudah tidak ada masalah artinya sudah ketemu angka yang diinginkan,” ujarnya

“Tapi, untuk tanda tangan kontrak belum (ada). Mungkin mekanismenya dan administrasinya saja yang belum disiapkan. Intinya semua sudah tidak ada masalah, tinggal tanda tangan saja,” sambungnya.

Persija Jakarta Tanpa Dihadiri Pilar Penting di Latihan Perdana
yohanes/f5s

Ismed Sofyan juga ikut berkomentar soal pemain-pemain yang didatangkan manajemen sejauh ini. Ia pun cukup kaget melihat wajah-wajah yang baru ia lihat sepanjang karier sepak bolanya di Indonesia.

“Kalau saya pribadi sebetulnya bukan soal mereka bagus atau tidak. Tapi, jujur saya memang baru melibat mereka. Bukan masalah terkenal atau bukan, setidaknya mereka harus tahu bahwa ini tim yang baru saja juara liga. Jadi, mental bermain yang harus disiapkan,” tambah Ismed.

Selain masih menunggu rekrutan-rekrutan anyar, Persija Jakarta juga belum kedatangan beberapa pemain bintangnya musim lalu. Marko Simic, Riko Simanjuntak, Sandi Sute, dan Rohit Chand belum memperlihatkan batang hidungnya sejauh ini.

Comments
Loading...