Ismed Sofyan Bereaksi Keras Usai Dikabarkan Lakukan KDRT

Football5Star.com – Ismed Sofyan akhirnya buka suara terkait dengan pemberitaan miring kepadanya. Dia bereaksi keras dengan menyebut kalau berita itu sama sekali tak benar.

Seperti diketahui, belakangan muncul pemberitaan kalau Ismed Sofyan melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Cut Rita. Dia jua disebut menelantarkan Rita karena tak memberikan nafkah 4 tahun belakangan.

Ismed akhirnya buka suara. Dia menulis pernyataan yang membantah semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Dia mengaku sedih dengan berita-berita yang berkembang belakangan ini.

Ismed Sofyan belum semenit pun tampil membela Persija Jakarta pada pentas Liga 1 2020.

“Jujur saya sudah membaca dan melihat berita itu semua, dari lubuk hati saya yang paling dalam sangatlah sedih dan prihatin dengan prasangka dan tuduhan yang dialamatkan kepada saya,” tulis Ismed dalam Instagram pribadinya.

Oleh sebab itu, lanjut Ismed, dirinya akan menjelaskan supaya beritanya tak bias ke mana-mana. Dia mengaku sudah sejak 2017 tak lagi tinggal serumah dengan Cut Rita. Ismed mempertanyakan bagaimana bisa disebut melakukan KDRT.

“Bahwasannya sejak tahun 2017 saya sudah tidak tinggal lagi serumah dengan mantan Istri saya, dan saya lebih memilih untuk tinggal sendirian, tetapi kemudian masih ada saja yang berusaha untuk merusak nama baik saya dan membuat hati keluarga besar saya terluka dan bersedih atas semua tuduhan dan pemberitaan mengenai saya,” lanjut dia.

Selama 21 tahun berkarier sebagai pesepak bola, Ismed mengaku tentu menjadi pusat perhatian dan sorotan publik. Sehingga bagaimana mungkin dia melakukan hal-hal bodoh yang tak semestinya dilakukan.

“Sebagai umat beragama saya sangat mengerti akan norma-norma kehidupan yang baik dan benar,dan itu mungkin hanya Allah SWT sebagai saksi perjalanan hidup saya,” tutup Ismed.