Ismed Sofyan Dapat Dukungan dari Sejumlah Pesepak Bola Soal Kasusnya

Football5Star.com – Legenda Persija Jakarta, Ismed Sofyan mendapat dukungan dari pesepak bola lain soal kasus yang tengah menderanya. Mereka memberi semangat kepada Ismed untuk bisa tetap tenang menghadapi kasus itu.

Seperti diketahui, baru-baru ini pemain yang karib dengan nomor 14 itu diterpa isu miring. Dia dituduh melakukan kekerasan dalam rumah tangga kepada Cut Rita. Ismed sendiri sudah menangkis kabar tersebut.

Dalam Instagram pribadinya, Ismed Sofyan menjabarkan kronologi soal kasus yang menuduhnya. Dia bahkan mengaku sudah sejak 2017 tak lagi tinggal satu rumah dengan Cut Rita. Tentu dia mempertanyakan soal tuduhan KDRT itu.

Ismed Sofyan optimistis Persija Jakarta dapat berprestasi pada gelaran Liga 1 2020.

Sejumlah pesepak bola memberikan dukungan kepada pemain yang mempersembahkan gelar juara 2018 untuk Persija itu. Ismed diharapkan bisa tenang menghadapi kasus tersebut.

“Tetap semangat Pak Gaji, semoga Allah selalu memberikan kekuatan dan kesabaran buat pak Haji,” tulis Gunawan Dwi Cahyo.

“Tetap semangat pak haji. In syaa Allah orang baik akan selalu dilindungi oleh Allah azza wa jalla,” sahut Dias Angga Putra. “Tetap semanagt capt,” bilang Renan Silva.

Pembina dan manajer Persija jua turut berkomentar. “Kami bersamamu, Cik,” tulis Bepe20. “Capt, Allah SWT tidak tidur dan pasti akan menunjukkan kebenaran yang hakiki. Tetap semangat my capt,” kata Ardhi Tjahjoko.