Ismed Sofyan Doakan Persiraja Banda Aceh Promosi ke Liga 1

Football5star.com, Indonesia – Lolosnya Persiraja Banda Aceh ke semifinal Liga 2 menarik perhatian kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan. Ia turut mendoakan klub asal Aceh bisa naik kasta ke Liga 1 musim depan.

Persiraja Banda Aceh lolos ke semifinal setelah bermain imbang 0-0 melawan Sriwijaya FC. Bertindak sebagai juara grup, mereka pun sudah ditunggu Persik Kediri di semifinal yang akan berlangsung Jumat (22/11/2019).

Kini, klub berjuluk Lantak Laju tinggal selangkah lagi untuk menembus Liga 1 pertamanya musim depan. Untuk menambah semangat Mukhlis Nakata dkk, Ismed Sofyan memberi dukungan moral melalui video singkat.

@persirajaupdate

“Selamat bertanding Persiraja Banda Aceh. Semoga dapat hasil yang bagus, main semangat, main yang kompak, main sportif, Semoga bisa lolos ke Liga 1,” kata kapten Persija Jakarta dalam sebuah video singkat.

Dukungan Ismed kepada Persiraja bukanlah tanpa alasan. Ia merupakan putra daerah Aceh dan pernah memperkuat klub yang bermarkas di Stadion H Dimurthala tersebut.

Klub besutan Hendri Susilo memang sudah lama absen di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Maklum saja, terakhir kali mereka berada satu level dengan tim-tim elit Indonesia lainnya adalah 12 tahun lalu.

Musim ini, dengan label 100 persen kemenangan di kandang, jalan menuju Liga 1 2020 terbuka lebar. Tapi tetap saja, bukan perkara mudah bagi Persiraja Banda Aceh untuk mengalahkan klub tradisional lain seperti Persik Kediri di semifinal nanti.

Comments
Loading...