Ismed Sofyan Enggan Remehkan Kualitas Persela Lamongan

Football5star.com, Indonesia – Ismed Sofyan mengatakan bahwa Persela Lamongan akan tampil dengan motivasi berlipat ketika menjamu Persija Jakarta pada tanggal 22 Juni mendatang. Oleh karena itu, ia enggan meremehkan kualitas Persela yang saat ini masih terjebak di papan bawah klasemen sementara Liga 1.

Tampil di hadapan ribuan suporternya sendiri tentu membuat Laskar Joko Tingkir ingin meraih hasil sempurna. Selain itu, mereka juga ingin memutus rentetan hasil buruk dari tiga pertandingan Liga 1 terakhirnya,

“Menurut saya, dari faktor tuan rumah dan dari segi penontonnya mungkin itu membuat tim mereka makin termotivasi. Biasanya tim seperti Persela melawan Persija itu semangatnya berlipat dan itu yang perlu diantisipasi,” kata Ismed Sofyan dikutip dari laman resmi Persija.

Ismed Sofyan - Persija Jakarta - Persela Lamongan - @perselafc
instagram.com/perselafc

Salah satu hal yang membuat Ismed Sofyan merasa sangat waspada adalah, tajamnya lini depan Persela. Meskipun belum berhasil meraih kemenangan, pasukan Aji Santoso berhasil mencetal lima gol dari tiga pertandingan.

“Namun meski mencetak gol banyak tapi juga mereka kebobolan juga. Jadi saya pikir mereka punya kekurangan hal itu bisa kita manfaatkan,” imbuh pemain kelahiran Aceh tersebut.

“Banyak perubahan yang terjadi di era sebelumnya jadi saya pikir misalnya ada yang bilang lawan Persela itu tradisi, tapi tradisi itu tak menjamin suatu tuan rumah menang, pertandingan tetap pertandingan. Artinya kita harus fokus lawan Persela tradisi itu harus dihilangkan,” tandasnya.

Comments
Loading...