Ismed Sofyan Optimistis Persija Jakarta Bisa Juara Liga 1 2020

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com, Indonesia – Ismed Sofyan, pemain senior Persija Jakarta, optimistis menatap gelaran Liga 1 2020. Dia yakin Macan Kemayoran dapat akan mampu bersaing dan berpeluang mengulang kesuksesan musim 2018 saat tampil sebagai juara.

Optimisme Ismed Sofyan didasarkan pada aktivitas Persija Jakarta sepanjang periode transfer ini. Kedatangan sejumlah pemain baru macam Alfath Fathier, Evan Dimas dan Marco Motta menumbuhkan keyakinan untuk kembali juara.

“Tahun sekarang 2020, pemain yang datang ke Persija saya pikir pemain yang bisa dikatakan kelas 1, ya. Saya berharap sih bisa berdatangan terus pemain-pemain yang telah diinginkan oleh manajemen dan pelatih,” ucap Ismed Sofyan seperti dikutip Football5Star.com dari lama resmi Persija Jakarta.

Kehadiran sejumlah pemain baru berkualitas membuay Ismed Sofyan yakin Persija Jakarta akan lebih kompetitif.
persija.id

Pemain berumur 40 tahun itu lebih lanjut mengatakan, “Semoga di 2020 ini kami bisa membangun tim yang solid, bisa membangun tim yang bisa dikatakan punya targetlah untuk juara.”

Kehadiran sejumlah pemain bagus pada awal musim ini jadi harapan baru bagi Ismed. Mereka jadi modal penting untuk mengubur pengalaman pahit musim lalu. Berstatus juara bertahan, Persija Jakarta justru sempat terseok-seok di papan bawah dan finis di posisi ke-10 dengan hanya meraup 44 poin.

Selain mendatangkan sejumlah pemain baru berkelas, Persija Jakarta juga berhasil mempertahankan beberapa pilar. Marko Simic, Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, dan Ismed tetap akan membela panji Macan Kemayoran pada gelaran Liga 1 2020.

Modal lain yang dimiliki Persija adalah Sergio Farias. Pelatih baru asal Brasil itu punya pengalaman menjuarai Liga Korea Selatan dan Piala Champions Asia saat menangani Pohang Steelers.

Aktivitas transfer Persija pun dikabarkan belum usai. Beberapa pemain berkelas masih terus dihubung-hubungkan dengan Macan kemayoran. Di antaranya adalah Saddil Ramdani dan Osvaldo Haay. Andai mereka bergabung, sangat pantas bila Ismed Sofyan optimistis bakal bisa juara.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More