Ismed Sofyan: Saya Harus Hormat dengan Bambang Pamungkas

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com – Pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan, turut buka suara soal keputusan Bambang Pamungkas jadi manajer. Dia sangat mendukung dan sangat menghormati Bepe yang kini ada di balik layar Persija.

Seperti diketahui, Bepe baru saja diperkenalkan secara resmi oleh manajemen Persija dengan posisi barunya. Dia akan bekerja sama dengan Marsma Ardhi Tjahjoko yang jua sebagai manajer tim.

Sebagai sahabat, Ismed Sofyan akan sangat mendukung Bambang Pamungkas. Apalagi, Bepe disebutnya punya kapasitas dalam mengemban tugas sebagai manajer Persija. Selain pernah menjadi ikon klub, Bepe juga dikenal punya jaringan luas ketika menjadi pesepak bola.

“Saya pikir cocok dan pantas, karena sosok Bepe punya kemampuan untuk menjadi manajer. Dia punya kapasitas untuk itu. Tidak meragukan kalau memang dia diangkat menjadi manajer Persija” kata Ismed dalam laman resmi klub.

Ismed menegaskan bakal bersikap profesional meski berkawan dekat dengan legenda hidup Persija itu. Dia akan membedakan antara pekerjaan dan pertemanan dengan Bepe.

“Sebenarnya enakan dulu karena sama-sama pemain. Tapi sekarang saya harus hormat sama dia karena sekarang dia atasan saya. Karena sekarang kalau mau izin sekarang urusannya ke Bepe,” tutup Ismed Sofyan.

Comments are closed.