Issa Diop Ingin Main Bareng Mbappe di Timnas Prancis

Football5star.com, Indonesia – Bek West Ham United, Issa Diop, ingin main bareng Kylian Mbappe di Timnas Prancis. Ia juga berharap performa bagusnya bersama The Hammers bisa membantunya mendapat panggilan dari Tim Ayam Jantan.

Issa Diop tampil gemilang musim ini bersama West Ham. Hal tersebut membuat namanya masuk radar Manchester United. Ia juga sudah dipanggil ke Timnas U-21 Prancis.

Meski demikian, ada satu harapan lagi yang belum dicapai Diop. Ia ingin bermain bersama Mbappe di Timnas Senior Prancis.

Issa Diop
Getty Images

“Tentu saja, aku ingin bermain di Timnas Prancis dan aku berharap bisa melakukan ini melalui West Ham,” kata Diop situs resmi klub.

“Aku bermain di tim yunior dengan Mbappe, Ousmane Dembele, Adrian Rabiot, Presnel Kimpembe, Thomas Lemar dan Lucas Hernandez. Pertama, aku senang untuk mereka dan aku juga ingin bermain dengan mereka di tim Prancis,” tambah Diop.

“Mbappe sangat cepat. Kadang-kadang aku memenangkan pertempuran, kadang tidak. Dia sangat pintar. Dia memiliki semua kualitas pemain besar. Jika Anda membuat satu kesalahan, itu akan menjadi golnya,” Diop menambahkan.

Issa Diop sendiri sudah membela West Ham dalam 13 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan satu gol.

Comments
Loading...