Istanbul Basaksehir: Kami Akan Bikin PSG Menderita

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Istanbul Basaksehir, Okan Buruk, mengaku tak terlalu memperdulikan kualitas skuat Paris Saint-Germain (PSG) yang memiliki banyak pemain bintang. Buruk merasa yakin anak asuhnya akan bisa membuat Les Parisiens menderita di Stadion Fatih Terim dinihari nanti.

Istanbul Basaksehir akan menjamu PSG dengan kepercayan diri yang cukup tinggi. Pasalnya, mereka berhasil meraih kemenangan telak atas Anatalyaspor pada partai Liga Super Turki akhir pekan lalu.

PSG juga memiliki modal yang tak kalah baik jelang pertandingan nanti. Anak asuh Thomas Tuchel sukses mengalahkan Dijon dengan skor 4-0 dan semakin mantap duduk di puncak klasemen Liga Prancis.

Okan Buruk - Istanbul Basaksehir - PSG - @psg
instagram.com/psg

“Dalam tiga pertandingan terakhir, kami selalu menjadi tim yang bermain lebih baik. Kami sudah berhasil mendapatkan ritme permainan terbaik yang membuat kepercayaan diri para pemain semakin meningkat,” ujar Okan Buruk dikutip dari laman resmi UEFA.

“Kami mungkin tidak mengawali pertandingan melawan RB Leipzig dengan baik. Tapi, kami mulai bisa mengimbangi permainan mereka di pertengahan pertandingan. Hal itu membuat kami merasa yakin akan bisa mengimbangi permainan tim manapun,” sambung Buruk.

Laga dinihari nanti diprediksi akan berjalan dengan sengit. Pasalnya, kedua tim sama-sama mengincar kemenangan pertamanya di Liga Champions musim ini.

Pada pertandingan pekan pertama, Istanbul Basaksehir dipaksa mengakui keunggulan RB Leipzig. Sementara, PSG harus bertekuk lutut setelah dikalahkan Manchester United di Parc des Princes.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More