Istri Antoine Griezmann Melahirkan Anak Kedua

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, sedang berbahagia. Istri Griezmann, Erika, baru saja melahirkan anak kedua mereka yang bernama Amaro Griezmann.

Kabar bahagia tersebut dibagikan Antoine Griezmann melalui akun media sosial Instagram. Diketahui, anak kedua Griezmann berjenis kelamin laki-laki.

“Amaro Griezmann,” penyerang asal Prancis ini memberikan judul pada sebuah foto di akun Instagram miliknya. Foto tersebut memperlihatkan seorang bayi sedang mengepalkan tangan kecilnya.

instagram @antogriezmann

Hingga kini, foto yang dipublikasikan pada 8 April 2019 telah disukai lebih dari 1 juta likes dan dikomentari lebih dari 14 ribu komentar. Sebelumnya, pesepak bola berusia 28 tahun tersebut telah dikarunia seorang bayi perempuan pada 8 April 2018 bernama Mia.

Dikutip Football5Star.com seperti dilansir The Sun, Griezmann dan istrinya, Erika, memilih dengan cara yang unik untuk mempublikasikan bahwa anak kedua mereka berjenis kelamin laki-laki pada Oktober 2018 silam, juga melalui akun media sosialnya.

Penyerang yang telah lama diminati oleh Manchester United mempublikasikan video dengan cara menendang bola pada sebuah target balon berwarna biru. Pada akunnya, Griezmann mengatakan, “Segera, pangeran kecil.”

Sejumlah pesepak bola juga ikut memberikan komentar bahagia kepada Griezmann. Bek Barcelona dan rekan setim di timnas Prancis, Samuel Umtiti memberikan selamat kepada penyerang yang telah mencetak 13 gol di Liga Spanyol.

Selain Umtiti, rekan di Atletico Madrid, Koke, juga memberikan komentar bahagia atas kelahiran anak kedua Griezmann.

Comments
Loading...