Istri Antonio Cassano yang Juga Ibu Dua Anak Gemar Foto Seksi

Football5star.com, Indonesia – Istri mantan striker timnas Italia, Antonio Cassano, Carolina Marcialis menjadi sorotan akhir-ahkhir ini. Bagaimana tidak, perempuan 29 tahun itu gemar mengumbar foto-foto seksi miliknya di sosial media.

Dikutip Footballstar.com dari marca, Sabtu (13/6/2020) Carolina acapkali membagikan foto saat dirinya bertelanjang dada ke akun Instagram pribadinya. Tentu saja hal ini menarik perhatian para pengikutnya, utamanya dari kaum Adam.

Carolina sendiri bukanlah seorang model profesional. Ia tak pernah berlenggak-lenggok di papan catwalk. Carolina justru berlatar belakang sama dengan Cassano, sama-sama atlet.

Ya, Carolina merupakan atlet polo air Italia. Dia dinikahi Cassano pada 2010 lalu dan sudah dikaruniai dua putra yang bernama Christopher serta Lionel.

Pada 14 Mei lalu, ia membagikan swa foto dirinya dengan handuk yang terlilit di badannya. Para pengikutnya pun ramai-ramai mengomentari postingan tersebut.

“Aku memujamu tidak seperti yang di dunia. Aku terlalu menyukaimu,” tulis salah satu pengikut Carolina di postingan tersebut.

Menariknya meski sang suami dikenal sebagai sosok bad boy di lapangan hijau, biduk rumah tangga mereka jauh dari terpaan gosip miring. Carolina bahkan sempat mengatakan bahwa menikah dengan Cassano adalah hal paling membahagiakan.

“Anda tidak akan pernah bosan jika hidup bersama Antonio. Mungkin ada yang tidak menyukainya. Tapi Antonio orang yang baik. Dia suami dan ayah yang luar biasa,” kata Carolina.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More