Istri dan Anak Guardiola Selamat dari Aksi Teror Bom Konser Ariana Grande

Football5star.com, Indonesia – Istri dan dua anak manajer Manchester City, Pep Guardiola, selamat dari aksi teror dalam konser Ariana Grande di Manchester Arena pada Senin (22/5/2017).

Konser penyanyi asal Amerika Serikat kelahiran 26 Juni 1993 tersebut diwarnai oleh aksi teror. Sebuah buah bom bunuh diri meledak dalam gedung konser.

Istri Guardiola, Christian Serra, dan dua anak perempuannya, Valentina dan Maria, turut menyaksikan penampilan Ariana. Untungnya, mereka tidak mendapatkan cedera apapun.

Beberapa staf Man. City yang menonton konser tersebut juga diketahui selamat.

Pihak klub menyatakan bahwa mereka siap memberikan bantuan semaksimal mungkin kepada yang mebutuhkan. Mereka menjadikan Stadion Etihad sebagai Pusat Penanggulangan untuk sementara waktu.

“Seluruh jajaran manajemen dan keluarga besar Man. City turut prihatin atas insiden ini. Kami mengharapkan yang terbaik bagi para warga Manchester dan mereka yang terkena dampak dari serangan di Manchester Arena,” tulis pihak klub dalam pernyataan resminya.

“Kami menawarkan bantuan penuh kepada para pemimpin kota Manchester dan para petugas keamanan yang telah memberikan sumbangsih besar dalam situasi seperti ini,” lanjut mereka.

Sebanyak 22 orang meninggal dan 59 orang mengalami luka-luka dalam kejadian tersebut.

Comments
Loading...