Istri Eks AC Milan Pernah Diancam Dibunuh karena Nikahi Pria Kulit Hitam

Football5Star.com, Indonesia – Ekaterina Dorozkho, Istri dari mantan pemain AC Milan, Luiz Adriano, ceritakan pengalaman buruknya setelah menikahi penyerang asal Brasil itu. Dia mengalami pelecehan ras setelah pindah ke Brasil ketika Adriano bergabung ke Palmeiras musim panas lalu.

Dorozhko bertemu dengan Luiz Adriano saat sang pemain bermain di Spartak Moscow. Mereka akhirnya menikah pada akhir tahun lalu.

“Pada awalnya, ketika saya pergi ke sepak bola di Brazil, orang-orang berteriak ‘lihat, orang Rusia akan datang’. Setiap hari, untuk waktu yang lama, saya menerima pesan di mana mereka berharap saya mati. Berharap orang tua saya sakit dan berjanji untuk menemukan saya, memukuli saya dan banyak hal buruk lainnya karena saya menikah dengan seorang pria kulit hitam,” ucap Dorozhko seperti dilansir Football5Star.com dari Instagram pribadinya.

Dunia saat ini sedang dilanda aksi protes akibat kematian pria kulit hitam, George Floyd, ditangan polisi Amerika Serikat. Dorozhko berkata bahwa dia tidak pernah memisahkan orang dengan perbedaan warna kulit.

“Saya berterima kasih kepada orang tua saya atas pendidikan dan pandangan saya tentang dunia. Saya tidak pernah memisahkan orang dengan warna kulit, warna rambut, atau status. Bagi saya, kita semua sama,” ujar istri dari mantan pemain AC Milan ini.

Dorozhko melanjutkan, “setengah dari keluarga saya berkulit hitam dan saya sangat mencintai mereka semua. Saya takut mereka tidak akan menerima saya karena saya orang Rusia dan saya memiliki mental yang berbeda dan seluruh hidup saya sangat berbeda.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More