Istri Casillas Divonis Kanker

Football5star.com, Indonesia – Ujian berat tengah menerpa salah satu kiper gaek dunia, Iker Casillas. Beberapa pekan setelah dirinya dinyatakan pulih dari serangan jantung, kini giliran sang istri yang harus menerima kabar sedih. Sara Carbonero, dinyatakan terkena penyakit kanker rahim

Dalam unggahan di Instagram miliknya, wanita yang juga berprofesi sebagai wartawan ini meminta dukungan sejumlah pihak agar tabah menghadapi cobaan ini. Lebih lanjut, Sara memastikan dirinya sudah melakukan sejumlah perawatan terhadap penyakitnya ini.

“Belum lama kami pulih dari cobaan yang menerpa, ternyata hidup datang dengan kejutan lain. Beberapa hari yang lalu, dokter mengatakan ada tumor di rahimku dan sudah dioperasi dengan baik. Semuanya berjalan lancar, tapi aku butuh waktu untuk menenangkan diri,” tulisnya di Instagram.

Sara Carbonero dan Iker Casillas diketahui telah menjalin hubungan sejak 2009. Namun, keduanya baru memutuskan menikah pada 2016 silam. Beberapa waktu lalu, San Iker dilarikan ke rumah sakit karena mengalami serangan jantung saat latihan.

Selama berada di ruma sakit, Sara diketahui dengan setia mendampingi Iker Casillas hingga diperbolehkan pulang. Kini, cobaan lain datang dan kali ini menimpa sang wanita.

“Aku tahu ini akan sulit, tetapi aku meminta dukungan kepada seluruh keluarga, teman, dan semua orang. Terutama rekan-rekan sesama wartawan yang sudah memperlakukanku dengan baik selama ini,” katanya melanjutkan.

Comments
Loading...