Istri Kiper Borneo FC Tak Pernah Bayangkan Nikah dengan Sahabat Sendiri

Football5Star.com, Indonesia – Istri kiper Borneo FC, Mochammad Diky Indrayana, Tri Retno Mutiara, mengaku tak pernah membayangkan sebelumnya menikah dengan sahabat sendiri. Dia mengaku sama sekali tak menarik perhatian demi suaminya jatuh hati sebelumnya.

Diky Indrayana dan Tri Retno baru saja menikah beberapa bulan lalu. Cerita keduanya memang sempat menyita perhatian karena sebelumnya merupakan sahabat dekat. Perempuan yang jua merupakan pevoli itu membeberkan kalau DIky sebelumnya merupakan sahabatnya.

“Jujur aku gak sama sekali, ga ada sama sekali aku narik perhatian sahabatku sendiri demi dia jatuh hati sama aku. Layaknya sahabat pada umumnya, seblak-blakan itu aku cerita tentang masa lalu aku begitupun sebaliknya,” tulis Tiara dalam Instagram pribadinya.

“Sampai di mana kita merasa kamu tuh baik, dan kamu ga pantes dapetin itu, di mana kita merasa kamu ga boleh jatuh lagi ke orang yang salah karena kamu orang baik. Sampai ada omongan ‘kalau kamu deket lagi sama orang, kamu harus kasih tahu dulu biar aku seleksi dulu hahaha ngakak’.”

Tri Retno menyebut kalau saat itu memang sudah sama-sama yakin dengan kiper Borneo FC kalau jodoh cerminan diri. Sampai ada titik keduanya akhirnya merasa tak bisa kehilangan satu sama lain.

“Sampai pada titik kita sama-sama merasa kayanya aku gabisa liat km sama orang lain, gabisa kehilangan sahabat sendiri, kehilangan sahabat rasanya lebih sakit drpd kehilangan pacar yaga? dari situ Allah dengan mudahnya membolak balikan hati hambanya, rasa sayang sebagai sahabat berubah begitusaja…..masyaAllah,” tutup Tri Retno Mutiara.

borneo fcMochamad Dicky IndrayanaMochamad Diky Indriyana