Istri Lorenzo Insigne: Siapa Bilang Saya Tak Betah Tinggal di Naples?

Football5Star.com, Indonesia – Jenny Darone, istri Lorenzo Insigne, pemain Napoli, gerah oleh pemberitaan media. Pasalnya, dia dikabarkan mengungsi ke rumah orang tuanya karena merasa tak betah dan tak aman di Naples seiring kejadian yang menimpa dua kolega suaminya, Allan dan Piotr Zielinski.

Pekan ini, seiring pemanggilan Lorenzo Insigne ke timnas Italia, Jenny Darone memang meninggalkan rumah mereka di Naples. Dia berada di rumah orang tuanya yang terletak di kota lain. Namun, dia menegaskan bahwa itu bukan berarti dia mengungsi.

“Saya ingin memberikan klarifikasi. Saya sama sekali tidak takut tinggal di Naples, kota saya, seperti yang diberitakan di web. Saya ini Neapolitan dan bangga akan hal itu,” ungkap Jenny Darone seperti dikutip Football5Star.com dari Napoli Magazine.

Jenny Darone dan Lorenzo Insigne tetap betah tinggal di Naples.
lagoleada.it

Sementara itu, soal kini menginap di rumah orang tuanya, istri Lorenzo Insigne tersebut berujar, “Saya selalu rutin mengunjungi orang tua saya. Sama sekali tak ada masalah (di Naples).”

Belakangan ini, insiden tak mengenakkan dialami dua pemain Napoli. Rumah Allan dan Zielinski disatroni pencuri. Di tengah prestasi I Partenopei yang menukik, ada dugaan hal itu dilakukan tifosi yang kecewa. Keluarga Allan lantas mengungsi ke hotel, sedangkan istri Zielinski ikut pulang ke Polandia seiring panggilan bagi sang suami untuk memperkuat timnas negerinya.

Langkah istri kedua pemain itulah yang membuat kunjungan Jenny Darone ke rumah orang tuanya juga ditengarai punya motif yang sama. Padahal, istri Lorenzo Insigne itu hanya melakukan sesuatu yang rutin bertepatan dengan pemanggilan sang suami ke timnas Italia.

Comments
Loading...