Istri Salah Satu Pemain Manchester City Disebut Suka dengan Guardiola

Football5star.com, Indonesia – Istri salah satu pemain Manchester City, Oleksandr Zinchenko, Vlada Sedan disebut memiliki rasa dengan Pep Guardiola. Hal itu diungkap sendiri oleh Guardiola kepada Zinchenko, saat si pemain membuat lelucon tentang dirinya pada perayaan ulang tahun ke-50.

“Alex, hal terpenting bagiku adalah bahwa istri Anda sepertinya menyukai saya,” kata Pep Guardiola kepada Zinchenko seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Rabu (17/2/2021). Sebelumnya, Zinchenko pada perayaan ulang tahun Pep mengatakan bahwa usia eks pelatih Barcelona itu sudah sangat tua.

Pep Guardiola kecewa melihat para pemain manchester City terlalu mudah kehilangan bola.

Pernyataan dari Guardiola ini tentu saja sebatas lelucon serta sindiran dari pelatih asal Catalan tersebut. Hal itu lantaran Vlada yang juga seorang news anchor sempat melemparkan kritik kepada Pep karena gagal membawa City juara Liga Champions musim lalu.

Vlada sendiri sangat mengerti ucapan Pep tentang dirinya kepada sang suami adalah sindiran atas kritiknya. Lewat channel Youtube miliknya, Vlada mengatakan bahwa kritikan itu sebatas pendapat pribadinya.

“Mungkin saya tidak punya hak untuk mengatakan itu, Zinchenko akan melarang saya. Tapi secara halus dan agar tidak terkesan menghina, itu memang sepenuhnya kesalahan Guardiola,” kata Vlada.

“Pada momen krusial seperti itu, membuat eksperimen di taktik hanya akan membuat klub kecewa,” tambahnya.

“Saya tidak punya hak untuk mengkritik tetapi mengapa memainkan tiga bek tengah ketika pemian itu sendiri belum siap untuk tampil 100 persen,”

Pada Liga Champions musim lalu, Manchester City berhenti di babak perempat final setelah dikalahkan oleh wakil Ligue 1, Olympique Lyon.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More