Istri Sarankan De Rossi Tinggalkan Roma

Football5star.com, Indonesia – Kondisi AS Roma musim ini membuat kapten tim, Daniele De Rossi, galau berat. Tidak ingin melihat suaminya terus terpuruk, sang istri, Sarah Felberbaum, menyarankan agar dirinya pergi untuk mencari pengalaman baru.

Sarah Felberbaum tentu sadar betapa pentingnya arti Roma bagi De Rossi. Tapi ia melihat bahwa sang suami sudah kehilangan gairah di klub ibu kota Italia itu. Hal ini tak lepas dari suasana hati sang kapten yang sedang memburuk.

“Saya belum pernah melihat Daniele dalam suasana hati seburuk ini. Dia harus segera membuat keputusan tersulit dalam hidupnya. Dia sudah menjadi pesepak bola sepanjang hidupnya, setiap hari, setiap minggu, tapi dia orang yang paling bijaksana yang saya kenal,” ujar Sarah kepada Vanity Fair, Rabu (13/3/2019).

Daniele De Rossi: Para Pemain Ada di Belakang Di Francesco - Football5star - Twitter @ASRomaEN
@ASRomaEN

“Pengalaman di luar negeri? Kenapa tidak. Dia sangat dekat dengan keluarganya, tapi saya berbeda. Saya katakan padanya ‘mari kita ambil anak-anak dan pergi dari sini’,” sambungnya.

Walau begitu, wanita yang berprofesi sebagai artis kenamaan Inggris ini menegaskan keputusan akhir tetap berada di tangan suaminya. Ia tidak akan memaksa pemain jebolan akademi Roma itu untuk hengkang.

“Dia sudah melakukan bayak hal, baik di sepak bola maupun kehidupan pribadinya selama bertahun-tahun. Tapi akhir-akhir ini, dengan kariernya yang menuju akhir, saya tidak pernah melihatnya sedih,” ujar wanita kelahiran London tersebut.

“Saya tetap mendukung keputusan yang akan ia buat. Dia tahu apa yang terbaik untuk kariernya dan keluarga,” tutur Sarah Felberbaum.

Comments
Loading...