Istri Terjangkit Virus Corona, Arjen Robben Ungkap Satu Keanehan

Football5Star.com, Indonesia – Kabar tak mengenakkan datang dari Arjen Robben. Menurut dia, istrinya, Bernadien, sempat terjangkit Virus Corona. Satu hal yang aneh, kata eks pemain Bayern Munich itu, anggota keluarganya yang lain tak ada yang positif COVID-19.

Arjen Robben menyampaikan kabar tersebut dalam program podcast Bayern Munich. Dia pun mengisahkan kondisi sang istri saat harus melawan Virus Corona.

“Dia saat ini sudah pulih, tapi itu (Virus Corona) bukan main-main. Dia merasa sangat buruk. Hal terburuk adalah tekanan di dada dan kesulitan bernapas,” ujar Arjen Robben seperti dikutip Football5Star.com dari Algemeen Dagblad.

Arjen Robben menuturkan hanya istrinya yang terjangkit Virus Corona di keluarganya.
Twitter @FWagsKids

Lebih lanjut, eks winger timnas Belanda itu mengungkapkan, “Pemulihannya butuh waktu lama. Dalam satu hingga dua hari pertama seperti tak ada perubahan. Kami dikarantina di rumah selama dua pekan. Syukurkan kondisinya tidak terlalu buruk.”

Hal yang aneh, kata Robben, Bernadien adalah satu-satunya yang terjangkit Virus Corona. “Saya dan anak-anak justru negatif ketika menjalani pemeriksaan. Itu terasa aneh. Mungkin saja kami juga sempat terpapar tapi tak menyadarinya,” ucap dia.

Selama dua pekan menjalani karantina, secara otomatis Robben dan keluarganya harus mengandalkan orang lain. Terutama untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.

“Untunglah kami punya teman-teman yang mau berbelanja atau sekadar membawa anjing kami berjalan-jalan. Pada awalnya, tak semua orang menyadari betapa seriusnya virus ini. Saya harap semua orang sekarang akan menaati aturan yang diberlakukan,” kata Arjen Robben lagi.