Istri: Thiago Silva Tak Punya Waktu Belajar Bahasa Inggris

Football5star.com, Indonesia – Istri Thiago Silva, Isabelle Silva, mengatakan bahwa suaminya saat ini sedang berusaha keras untuk memperlancar bahasa Inggrisnya. Menurut Isabelle, Silva tak punya banyak waktu untuk belajar.

Meski tak punya banyak waktu, Thiago Silva tetap berusaha keras untuk memperlancar bahasa Inggrisnya. Isabelle yakin kemampuan bahasa Inggris suaminya akan meningkat pesat dalam waktu dekat.

“Sejauh ini, baru anak-anak yang lancar berbahasa Inggris. Saya dan Thiago masih berusaha keras,” ujar Isabelle Silva seperti dikutip football5star.com dari laman Goal.

Thiago Silva - Isabelle - Chelsea - @thiagosilva - bahasa
instagram.com/thiagosilva

“Thiago tak memiliki banyak waktu untuk belajar. Tapi, kami memiliki guru yang sangat membantu di waktu kosong. Bahasa Inggris bukanlah sesuatu yang sulit untuk dilakukan. Saya rasa, kemampuan Thiago bakal meningkat pesat bulan depan,” katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Isabelle mengatakan bahwa suaminya masih menjalin hubungan dekat dengan mantan rekan-rekannya di Paris Saint-Germain. Menurutnya, empat pemain yang masih menjalin kontak dengan Thiago Silva adalah Marquinhos, Neymar, Marco Verratti dan Angel di Maria.

“Thiago masih mememiliki hubungan yang baik dengan Neymar dan Marquinhos. Karena, mereka berdua masih bermain di timnas Brasil. Mereka masih memiliki hubungan yang baik dengan mereka.”

“Selain itu, mereka juga berhubungan dengan beberapa pemain PSG lain seperti Marco Verratti dan Angel di Maria. Mereka sempat bermain bersama cukup lama. Jadi, mereka tetap menjalin kontak,” pungkas Isabelle.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More