Isu Retaknya Hubungan Dua Striker Persib, Robert Alberts Buka Suara

Football5Star.com, Indonesia – Hubungan antara dua striker Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel dan Kevin van Kippersluis diisukan retak. Hal itu lantaran menyangkut insiden yang terjadi pada saat mereka bermain melawan Semen Padang, Rabu (18/9/2019) lalu. Atas kejadian itu, pelatih Robert Rene Alberts pun buka suara.

Ketika itu, Kippersluis mendapatkan peluang emas hasil dari umpan yang diberikan oleh Abdul Aziz. Alih-alih tinggal menendang bola yang menghampirinya, Ezechiel dengan tiba-tiba “menyeruduk” dan merebut bola. Padahal, Ezechiel telah dalam posisi offside.

Peluang Kippersluis pun terbuang sia-sia. Ia pun kesal lantaran kejadian itu. Bahkan, pemain asal Belanda itu tertangkap kamera tengah memukul bangku cadangan ketika ia ditarik keluar oleh pelatih Robert Rene Alberts. Hal itu disinyalir kuat karena kekesalan Kevin van Kippersluis atas insiden dengan Ezechiel di lapangan.

Usai pertandingan, Ezechiel yang juga gagal mengeksekusi tendangan penalti menjadi pusat kekesalan bobotoh baik di stadion ataupun di media sosial. Robert Rene Alberts pun cukup menyayangkan hal tersebut.

“Sekarang kami baru mulai, memang sangat disayangkan momen kemarin ketika Kevin punya peluang mencetak gol, di blok oleh pemain lain. Seharunya tidak terjadi,” ucap Robert seperti dikutip Football5Star.com dari Vikingpersib.

Ke depannya, Robert berharap duet striker Kevin-N’Douassel bisa lebih menyatu, terlebih soal pemahaman posisi dan tugas di lapangan.

“Mereka harus lebih paham tentang kombinasi, dan posisi masing-masing di lapangan,” tuturnya.

Comments
Loading...