Isyarat Kuat Pogba-Lukaku Tetap di Man United

Football5star.com, Indonesia – Manchester United seolah mengisyaratkan kuat untuk tidak akan melepas Paul Pogba dan Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas ini. Kedua pemain tersebut resmi masuk dalam daftar daftar pemain yang akan mengikuti tur pramusim.

Paul Pogba dan Romelu Lukaku merupakan pemain yang disebut-sebut berpotensi besar akan pergi dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Ya, Pogba adalah pemain yang dipercaya menjadi salah satu incaran utama Real Madrid, sedangkan Lukaku begitu diminati pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

Dalam beberapa kesempatan, gelandang timnas Prancis itu juga telah mengisyaratkan keinginannya untuk hengkang dari Old Trafford. Bahkan, sang agen, Mino Raiola, juga sempat menyatakan tengah mengupayakan transfer kliennya itu.

Sementara itu, Conte sempat terang-terangan ingin menggaet Lukaku. Ia coba memanfaatkan situasi kurang ideal yang dialami penyerang timnas Belgia itu di Man United. Bahkan, Lukaku juga mulai tertarik untuk menjajal peruntungan bermain di Italia.

Kendati demikian, pihak Red Devils sepertinya telah membuat jawaban pasti terkait rumor kedua pemain tersebut. Ya, seperti dilansir Football5star.com dari situs resmi Man United, Pogba dan Lukaku masuk dalam daftar pemain yang akan dibawa untuk menjalani tur pramusim mulai pekan depan.

Dua rekrutan anyar skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer, yakni Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka juga akan mengikuti tur tersebut. Sementara itu, Fred dan Matteo Darmian baru akan bergabung dengan skuat Man United pada pertengahan tur pramusim karena alasan pribadi. Alexis Sanchez yang tampil di Copa America 2019 dipastikan absen karena membutuhkan waktu berlibur.

Pada tur pramusim kali ini, Man United akan menyambangi Australia, Singapura, dan Cina. Mereka dijadwalkan untuk melawan Pert Glory, Leeds United, Inter Milan, dan Tottenham Hotspur. Mereka juga masih akan melawan klub asal Norwegia, Kristiansund di Oslo dan AC Milan di Cardiff.

Comments
Loading...