Isyaratkan Pindah, Ronaldo dan Bale Dikritik Del Bosque

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Dua pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, mengindikasikan bakal hengkang dari klub pada musim depan usai mengantar Real Madrid menjuarai Liga Champions. Komentar Ronaldo dan Bale itu mendapat kritikan dari mantan pelatih Real Madrid, Vicente del Bosque.

Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale sukses mengantar Real Madrid menjadi juara Liga Champions tiga kali beruntun. Bale bahkan sukses mencetak dua gol ke gawang Liverpool di partai final Liga Champions yang berkesudahan dengan skor 3-1 itu.

gareth bale, real madrid
zimbio

Namun, Ronaldo dan Bale kompak mengisyaratkan pindah pada bursa transfer musim depan. Ronaldo mengatakan akan memberikan pernyataan seputar masa depannya beberapa hari lagi, sementara Bale ingin pindah demi mendapat menit bermain yang cukup.

Karena komentar itu, kedua pemain bintang Real Madrid dikritik mantan pelatih Los Blancos, Vicente del Bosque. Menurut Del Bosque keduanya tak mengerti timing yang tepat untuk memberikan komentar semacam itu.

“Apa yang mereka katakan itu tak relevan dan di waktu yang tak tepat. Itu adalah momen bahagia untuk Real Madrid dan para pemain,” ucap Del Bosque dilansir Football5Star.com dari Sport.

“Madrid lebih penting dan besar ketimbang pemain, jadi itu seharusnya tak mengacaukan pesta juara. Itu juga yang terjadi pada Bale, kalimat itu tak berdampak baik bagi timnya,” ujar eks pelatih timnas Spanyol itu.

Kedua pemain dikabarkan bakal kembali ke Liga Inggris musim panas nanti. Manchester United dan Tottenham Hotspur digadang-gadang akan menjadi tujuan Ronaldo dan Bale selanjutnya.

Comments
Loading...