Gazidis Ingin Ajak Mustafi ke AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Mantan CEO Arsenal, Ivan Gazidis, diyakini tertarik untuk memboyong Shkodran Mustafi ke klubnya saat ini, AC Milan.

Ivan Gazidis melepas jabatan CEO di Arsenal pada Oktober tahun lalu. Sekarang, ia CEO di AC Milan. Ia ditenggarai sudah melakukan persiapan jelang dibukanya bursa transfer musim panas ini.

Pria berusia 54 tahun itu merupakan sosok yang paling bertanggung jawab saat Arsenal merekrut Mustafi dari Valencia pada tahun 2016. Ia mendatangkan Mustafi dengan nilai transfer sebesar 35 juta pounds.

Dilansir Football5star.com dari Tuttosport, Gazidis menginginkan Mustafi untuk bergabung bersamanya di San Siro. Bahkan, ia disebut-sebut sudah menjalin pertemuan empat mata dengan bek asal Jerman tersebut.

Performa Mustafi bersama tim berjulukan The Gunners musim ini bisa dibilang minim. Ia juga disebut-sebut sebagai salah satu biang keladi buruknya pertahanan Arsenal di beberapa laga terakhir. Lantaran kesalahan-kesalahan yang dilakukannya saat mengawal lini belakang.

Jika deal ini berjalan sukses, Mustafi akan kembali merumput di Serie A. Sebelumnya ia pernah bermain bersama Sampdoria pada 2012 hingga 2014.

Comments
Loading...