Ivan Gazidis: Sudah Saatnya AC Milan Punya Stadion Sendiri

Football5star.com, Indonesia – CEO AC Milan, Ivan Gazidis, kembali membeberkan ambisinya untuk membangun stadion baru pengganti San Siro dalam waktu dekat. Menurut Gazidis, warga kota Milan memang pantas mendapatkan stadion baru.

Rossonerri memang sudah beberapa tahun menggodok wacana untuk membangun stadion baru. Pasalnya, pemerintah kota Milan sudah memiliki rencana untuk merubuhkan San Siro dalam beberapa tahun ke depan.

“Seluruh warga kota Milan pantas mendapatkan stadion baru. Kami akan berusaha keras memberikan hal tersebut kepada mereka,” tegas Ivan Gazidis seperti dikutip football5star dari laman Football Italia.

Nuovo Stadio Milano

“Ini adalah proyek yang sangat menyenangkan. Pertandingan sepak bola tetap akan menjadi atraksi utama. Tapi, kami juga ingin menegaskan aspek interaksi antarmanusia dan pengalaman menyaksikan sepak bola secara langsung,” kata Gazidis menambahkan.

Lebih lanjut, Gazidis mengatakan AC Milan bakal kembali menjadi tim yang ditakuti di Eropa dalam waktu dekat. Ia menitikberatkan kekuatan Rossonerri pada banyaknya pemain muda yang ada di dalam skuat saat ini.

“Saya yakin kami akan bisa meraih kesuksesan dalam waktu dekat. Kami memiliki tim yang dihuni banyak pemain muda dan mampu bermain secara cantik di setiap pertandingan.”

“Kami memiliki segala sumber daya untuk bisa meraih kesuksesan. Dengan kondisi yang tepat, maka kami akan kembali menjadi klub papan atas di Italia dan Eropa,” pungkas Gazidis.

AC MilanIvan Gazidis