Ivan Kolev Akan Tingkatkan Efektivitas Lini Serang PS TNI

Football5star.com, Indonesia – PS TNI menutup putaran pertana Liga 1 dengan kemenangan. Pasukan Ivan Kolev berhasil meredam agresivitas Semen Padang usai menang 2-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, pada Minggu (30/7/2017). Kemenangan tersebut membawa PS TNI naik ke sepuluh besar klasemen sementara.

Meski berhasil menang, pelatih PS TNI, Ivan Kolev mengaku masih banyak yang harus diperbaiki dari timnya. Terutama mengenai efektivitas memanfaatkan peluang yang harus ditingkatkan kembali.

“Peluang-peluang kami masih banyak yang terbuang percuma. Kami akan adakan evaluasi untuk hal itu,” ungkap mantan pelatih timnas Indonesia tersebut.

Ivan juga mengapresiasi penampilan para pemain PS TNI yang menurutnya sangat memuaskan. Terutama Erwin Ramdani yang menjadi aktor kemenangan dengan dua golnya.

“Para pemain bekerja keras malam ini. Mereka bermain bagus, terutama Erwin yang mencetak dua gol. Secara keseluruhan, mereka sangat disiplin dengan posisi masing-masing. Instruksi yang saya berikan bisa dijalankan dengan baik. Ke depannya masih akan ada perbaikan di beberapa sisi,” lanjut pelatih kelahiran Sofia tersebut.

Bek PS TNI, Ganjar Mukti, mengaku bersyukur bisa menang di penghujung paruh musim kompetisi. Ia berjanji akan meningkatkan penampilannya di putaran kedua nanti.

“Saya terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah bekerja keras sehingga kita bisa menang malam ini. Kita berhasil menutup putaran pertama dengan kemenangan. Di putaran kedua nanti kita ingin menjaga asa untuk menembus lima besar,” ungkap pemain kelahiran Tangerang tersebut.

Comments
Loading...