Kolev Akui Perekrutan Paulle Sarat Risiko

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Venkov Kolev, mengakui perekrutan Steven Paulle dari PSM Makassar cukup berisiko. Menurutnya, pemain yang bersangkutan masih harus beradaptasi dengan beberapa hal baik faktor teknis atau nonteknis.

Meski demikian, ia mengaku tidak punya pilihan karena persiapan Persija Jakarta menyambut sejumlah kompetisi terbilang mepet. Selasa (26/2) sore, mereka dijadwalkan menjamu Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

“Memang ada sedikit risiko, mengingat yang bersangkutan tidak bermain dalam kompetisi resmi lebih dari dua bulan. Namun, saya tahu dia pemain berkualitas dari caranya mengantisipasi lawan baik secara fisik, atau psikologis,” kata Kolev.

Persija Jakarta - Piala AFC 2019 - Football5star
yohanes/f5s

“Saya tidak bisa menjamin Paulle main dari awal pada pertandingan melawan Becamex. Mungkin saya akan kasih dia kesempatan, tetapi dari babak kedua,” sebut Kolev lagi.

Hal senada diamini oleh sang pemain, Paulle mengaku dirinya belum bugar 100 persen. Masih banyak adaptasi yang harus dilakukan bersama tim ibu kota. Namun, ia optimistis bisa berkontribusi maksimal untuk tim ini.

“Masih ada beberapa hal yang harus saya perhatikan di sini. Soal cuaca memang ada sedikit perbedaan, semoga saya bisa beradaptasi dengan baik di sini. Jika semua berjalan lancar, tentu saya bisa berbuat maksimal untuk tim,” ucap pemain asal Prancis tersebut.

Comments
Loading...