Ivan Kolev Bangga Lapis Kedua Persija Jakarta Tahan Madura United

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengaku puas bisa meraih satu angka meski menurunkan sejumlah pelapis. Bertanding di Stadion Maguwoharjo, Jumat (8/3) sore, tim ibu kota berhasil menahan Madura United yang bermaterikan para pemain bintang.

Persija Jakarta harus menyiasati padatnya jadwal kompetisi yang mereka hadapi di awal tahun ini. Selain Piala Presiden 2019, dalam waktu dekat, tim ibu kota akan bertandang ke Myanmar untuk menghadapi Shan United dalam lanjutan Piala AFC 2019.

Usai pertandingan, Kolev  mengaku lega keputusannya memasukkan sejumlah pemain pelapis bekerja dengan baik. Meski demikian, ia mengakui masih ada beberapa hal yang harus diasah dalam beberapa laga ke depan.

“Secara keseluruhan saya merasa puas hari ini karena kami memainkan beberapa pemain pelapis. Meskipun masih ada kekurangan, tetap saja mereka bisa mengantisipasi permainan lawan dengan baik,” kata pelatih asal Bulgaria tersebut pada konferensi pers usai laga.

Persija Jakarta - Madura United - Piala Presiden 2019 - Maguwoharjo
jacka/jo

“Selanjutnya, semoga kami bisa mengahdapi Shan United dengan maksimal. Salah satu tujuan saya memainkan beberapa pemain alternatif adalah untuk menyiapkan diri melawan tim asal Myanmar itu,” katanya melanjutkan.

Hasil imbang melawan Madura United tidak mempengaruhi posisi Persija Jakarta di klasemen Grup D Piala Presiden 2019. Kini, Bruno Mato dkk unggul selisih gol atas Laskar Sape Kerab meski sama-sama berbagi empat poin. Pada laga pamungkas, tim ibu kota sudah ditunggu PSS Sleman yang hingga kini masih bertanding melawan Borneo FC.

Comments
Loading...