Kolev Bingung Simic Belum Kembali

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, tidak tahu menahu soal kabar terbaru dari Marko Simic. Penyarang asal Kroasia tersebut dijadwalkan tiba di Indonesia setelah kasus hukumnya di Australia selesai. Namun, hingga kini belum ada kabar lanjutan soal top skorer Piala Presiden 2018 tersebut.

Kolev memaparkan, agenda kepulangan Simic mengalami penundaan. Hal tersebut membuatnya terpaksa mencari alternatif sambil menunggu yang bersangkutan kembali. Ia berharap pemain yang ditunggu bisa segera pulang.

“Informasi yang kami dapat seharusnya pekan ini dia sudah kembali. Tapi, sampai sekarang belum ada kelanjutannya. Maka dari itu hingga kini kami masih menunggu. Soal kualitas memang tidak ada yang meragukan. Sekarang, kami cari pengganti tapi memang belum setimpal kualitasnya,” kata Kolev saat konferensi pers setelah pertandingan.

Selama Simic absen, Persija Jakarta kesulitan dalam membangun lini serang yang konsisten. Beberapa kali, Bruno Matos dijadikan andalan untuk mendobrak pertahanan lawan. Silvio Escobar yang juga dijadikan alternatif, justru tampil di bawah performa.

“Kami masih mencari jalan keluar dari permasalahan ini. Silvio Escobar yang kami andalkan hingga saat ini belum maksimal. Dari enam pertandingan, tak satu pun tembakan ke gawang ia ciptakan. Ini masih menjadi masalah besar bagi kami,” ucap pelatih asal Bulgaria tersebut.

Comments
Loading...