Kolev Janji Turunkan Kekuatan Penuh di Piala Presiden

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, menegaskan siap mengarungi Piala Presiden 2019. Jelang menghadapi Borneo FC di laga perdana, pelatih asal Bulgaria tersebut berjanji akan menurunkan skuat terbaiknya.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Selasa (5/3) sore. Kolev juga memastikan Persija Jakarta dalam kondisi siap karena sudah melakukan persiapan cukup matang beberapa pekan belakang.

“Kami sudah siap untuk ikut di Piala Presiden 2019. Besok, kami akan melawan tim yang punya kesiapan bagus. Mereka sudah berlatih lama dan sangat fokus untuk menghadapi pertandingan. Intinya, ini adalah laga berat,” ucap Kolev ketika ditemui pada Senin (4/3) sore.

Terens Puhiri - Persija Jakarta - Borneo FC - Piala Presiden - @PusamaniaBorneo
@PusamaniaBorneo

“Siapa pun yang memenangkan pertandingan nati, tim itu sudah berusaha maksimal. Saya juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik yang kami miliki untuk melawan mereka,” kata Kolev melanjutkan.

Borneo FC merupakan salah satu tim langganan Piala Presiden sejak pertama kali digelar 2015 silam. Prestasi terbaik mereka adalah mencapai babak final pada edisi 2017, kala itu, Pesut Etam harus mengakui keunggulan Arema FC di partai final.

Sementara prestasi terbaik Persija Jakarta adalah saat berhasil menjadi juara pada edisi 2018 lalu. Pada pertandingan final, Macan Kemayoran sukses menggilas Bali United dengan skor cukup telak yakni 3-0.

Comments
Loading...