Ivan Kolev Lega Bawa Persija ke Babak 8 Piala Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengaku lega bisa memenangi pertandingan leg kedua 16 besar Piala Indonesia 2018. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot, Kamis (21/2/2019), tim ibu kota sukses amankan kemenangan 2-0 atas Tira Persikabo.

Hasil ini membuat Persija Jakarta melenggang ke babak perempat final Piala Indonesia 2018 dengan agregat 4-2. Pada pertandingan leg pertama di Stadion Pakansari pekan lalu, anak asuh Ivan Kolev memaksakan hasil 2-2.

Usai pertandingan, Kolev mengatakan senang atas penampilan yang diperlihatkan Bruno Matos dkk. Meski tampil tanpa sejumlah pilar andalan, Macan Kemayoran tetap mendominasi pertandingan sejak awal hingga akhir.

bruno matos-persija
@Persija_Jkt

“Kami bermain sangat keras tidak memberi kesempatan bagi tim lawan sedikit pun, kami senang bisa menang,” ujar pelatih asal Bulgaria tersebut pada sesi konferensi pers usai pertandingan.

Hal hampir senada juga disampaikan penjaga gawang tim ibu kota, Shahar Ginanjar. Ia mengatakan senang bisa menjalani pertandingan dengan baik. Terlebih, selama pertandingan gawangnya aman dari kebobolan.

“Senang bisa menang hari ini apalagi teman-teman menjalankan instruksi pelatih. Intinya senang bisa lolos ke babak selanjutnya dan menang dengan skor 2-0,” kata kiper asal Jawa Barat tersebut.

Dengan demikian, Persija Jakarta menyusul beberapa klub yang sudah memastikan lolos ke babak perempat final. Sejauh ini, sudah ada Madura United, Borneo FC, dan PSM Makassar yang sudah memastikan satu tempat di delapan besar.

Comments
Loading...