Kolev: Para Pemain Jalani Instruksi Dengan Baik

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, memuji kedisiplinan anak asuhnya ketika menggilas Borneo FC lima gol tanpa balas pada Piala Presiden 2019. Kemenangan pada laga yang berlangsung Selasa (5/3) sore di Stadion Maguwoharjo tersebut untuk sementara membawa Macan Kemayoran puncaki Grup D.

Kolev pun mengaku senang para pemainnya bisa menjalankan instruksi dengan baik. Hasil ini jelas menjadi modal positif jelang pertandingan penting di laga kedua melawan Madura Unite, Jumat (8/3) pekan ini.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang sudah  bekerja keras di atas lapangan. Taktik, disiplin dan organisasi yang saya instruksikan berhasil diterapkan dengan baik,” komentar pelatih asal Bulgaria tersebut usai pertandingan.

Persija Jakarta - Borneo FC - Piala Presiden 2019 -
jakaalfarizy

Kemenangan ini sekaligus menjaga rekor Persija Jakarta setiap kali bertemu Borneo FC di Piala Presiden. Musim lalu, kedua tim juga pernah bersua di fase grup dengan akhir kemenangan 2-0 untuk kubu ibu kota.

Meskipun pertandingan berlangsung di Sleman, Yogyakarta, animo penonton untuk mendukung aksi Persija Jakarta tetap tinggi. Hal ini pula yang menurut Kolev menjadi faktor penting kemenangan timnya di awal turnamen.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang sudah hadir langsung ke stadion.  Kehadiran mereka di sini tentu sangat berharga karena para pemain jadi merasa seperti ditemani keluarga, mereka sangat luar biasa,” tuturnya.

Comments
Loading...