Persija Menang Besar, Kolev Apresiasi Mental Anak Asuhnya

Football5star.com, Indonesia – Meski gagal lolos ke semifinal zona ASEAN pada Piala AFC 2019, Persija Jakarta tetap menutupnya dengan manis. Menjamu Shan United pada Rabu (15/5) sore, Macan Kemayoran mengamuk dan membantai lawannya dengan skor 6-1.

Tiga gol Macan Kemayoran dicetak oleh Bruno Matos. Sementara tiga lainnya masing-masing tercipta atas nama Novri Setiawan, Heri Susanto, dan Riko Simanjuntak. Sedangkan satu gol balasan dari Shan dicetak oleh Zin Min Tun.

Kolev menyampaikan, meski hasil pertandingan itu tidak mempengaruhi apa pun, ia tetap meminta anak asuhnya untuk tampil serius. Pelatih asal Bulgaria tersebut pun senang para pemain tim ibu kota bisa tetap bermain maksimal.

Persija Jakarta - Shan United - Piala AFC 2019 - Football5star - -

“Terima kasih para pemain karena sudah bermain serius. Target kami memang meraih hasil maksimal di laga terakhir. Sepakan belakangan pemain memang serius menyambut pertandingan ini,” katanya pada saat konferensi pers.

Macan Kemayoran sempat kehilangan fokus ketika kecolongan satu gol oleh tim lawan. Mengenai hal ini, Kolev tidak terlalu mempermasalahkannya. Menurutnya, yang terpenting hari ini para pemainnya tetap bisa meraih hasil maksimal.

Agenda terdekat Persija Jakarta adalah menghadapi Barito Putera pada ajang Liga 1 2019. Macan Kemayoran akan bertandang ke Banjarmasin pada Senin (20/5) pekan depan.

“Ketika unggul 4-0 memang sulit untuk tetap fokus. Tapi secara keseluruhan saya rasa mereka bermain serius hari ini. Apalagi kami akan melawan tim sulit melawan Barito Putera,” katanya menambahkan.


Comments
Loading...