Kolev Saluti Daya Juang Pemain Persija Jakarta

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengapresiasi permainan anak asuhnya saat bertamu ke markas Shan United, Rabu (13/3) sore. Menurutnya, Ramdani Lestaluhu dkk sudah memperlihatkan semangat pantang menyerah untuk meraih kemenangan perdana di Piala AFC 2019.

Persija Jakarta sempat tertinggal pada babak pertama lewat gol Reo Nakamura. Namun, Macan Kemayoran bangkit pada babak kedua dan mencetak tiga gol balasan. Dua atas nama Bruno Matos, sementara satu lagi oleh Steven Paulle.

Kolev menilai, kemenangan ini menjadi modal bagus anak asuhnya jelang menghadapi lawan yang lebih berat, Ceres Negros FC. Pertandingan akan digelar di Stadion Panaad, Filipina, April mendatang. Untuk sementara, Persija bisa kembali memfokuskan diri di ajang Piala Presiden 2019 melawan PSS Sleman, Jumat (15/3) mendatang.

Persija Jakarta - Shan United - Ivan Kolev
persija.id

“Kami melakukan banyak kesalahan sepanjang babak pertama, terutama di sektor tengah. Ketika babak kedua, kami membenahi itu semua dan meningkatkan tempo permainan. Hasilnya, lini tengah kami membaik bahkan bisa mencetak tiga gol balasan,” kata pelatih asal Bulgaria tersebut.

“Saya tidak memberi pesan khusus kepada para pemain karena tim lawan juga bermain sangat baik. Tuan rumah sempat tampil dengan kepercayaan diri yang bagus, itu membuat kami kesulitan. Tapi, kami masih lebih kuat dari mereka,” katanya melanjutkan

Untuk sementara, Persija Jakarta masih menempati peringkat kedua klasemen Grup G dengan mengemas empat angka. Tim ibu kota akan mengincar angka tambahan untuk mengamankan tempat lolos ke fase selanjutnya.

Comments
Loading...