Kolev Sebut Ceres Bukan Tim Filipina

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, menyebut Ceres Negros punya kualitas di atas rata-rata tim Filipina lainnya. Ia pun meminta anak asuhnya untuk mewaspadai permainan Bienvenido Maran dalam laga keempat Piala AFC 2019 di SUGBK, Selasa (23/4) sore.

Persija Jakarta menelan kekalahan pada pertemuan pertama di Bacolod, awal April. Kini, misi Kolev dan anak asuhnya kian berat karena harus mengejar jarak lima angka dari tiga pertandingan sisa Grup G. Hanya juara tim yang berhak lolos ke babak selanjutnya.

“Kami harus bisa memikirkan cara bermain dalam sudut pandang yang lebih besar. Anda semua tahu mereka punya kekuatan setara tim Eropa. Mulai dari pelatih, pemain, hingga filosofi bermain yang unggul dibandingkan tim Filipina lainnya,” ucap Kolev pada konferensi pers di Hotel Sultan, Senin (22/4) sore.

Ivan Kolev - Piala AFC 2019 - Persija Jakarta - Ceres Negros - Football5star -

Sementara itu, penyerang Macan Kemayoran, Novri Setiawan, mengaku siap mengemban misi berat besok. Tiga pekan ke belakang, pemain kelahiran Sumatera Barat tersebut harus absen karene menderita cedera setelah kembali dari timnas.

“Secara keseluruhan kami sudah siap untuk pertandingan besok. Sejak kemarin kami sudah latihan maksimal. Termasuk saya yang memang sudah cedera cukup lama. Intinya, kami akan berusaha semampunya besok,” kata Novri.

Persija Jakarta saat ini masih tertahan di peringkat ketiga klasemen sementar Grup G. Selain Ceres Negros, satu tim lain yang ada di atas Macan Kemayoran adalah wakil Vietnam, Becamex Binh Duong.

Comments
Loading...