Ivan Kolev Sebut Simic Setara Cristiano Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, menyebut kembalinya Marko Simic ke tim ibu kota menambah semangat tim. Bahkan, pelatih asal Bulgaria tersebut menyandingkan sang penyerang dengan Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, Simic sudah kembali dari Australia karena tersandung masalah hukum di sana. Ia direncanakan tampil pada pertandingan perdana Persija di Liga 1 2019 melawn Barito Putera. Sebelum liga, sudah ada Piala Presiden dan Piala AFC 2019 yang dilewatkan Simic.

“Pemain seperti dia punya kualitas yang tidak dimiliki pemain lain di Indonesia. Oleh karena itu, kehadirannya di dalam tim bisa menambah semangat. Sama seperti Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Sekarang bisa dilihat seperti apa Madrid tanpa Ronaldo,” kata Kolev pada konferensi pers, Selasa (14/5) siang.

Cristiano Ronaldo menjadi satu-satunya pembuat hat-trick pada semifinal Liga Champions yang membawa klubnya juara.
uefa.com

Persija Jakarta akan menjamu Shan United di GBK pada Rabu (15/5) malam. Pertandingan Piala AFC 2019 yang sejak awal digelar sore, digeser ke malam hari karena menyesuaikan jadwal puasa. Hasil dari laga nanti tidak akan berpengaruh apa pun karena tim ibu kota dipastikan tersingkir.

“Kami akan tetap berusaha sekuat tenaga untuk membawa nama Indonesia di turnamen ini. Saya sedikit lega karena hanya dua pemain yang absen. Biasanya bisa sampai empat atau lima orang yang tidak bisa dimainkan. Kami akan tetap main maksimal besok,” katanya melanjutkan.

Persija Jakarta berakhir di peringkat ketiga klasemen akhir Grup G Piala AFC 2019. Perolehan empat poin yang dikoleksi Andritany dkk tidak akan mampu dikejar Shan United yang hingga kini belum mengoleksi satu angka pun. Sementara kemenangan pun tidak akan membawa Macan Kemayoran menyalip Becamex United yang mengantongi 10 poin di peringkat kedua.

Comments
Loading...