Ivan Kolev Siap Balaskan Kekalahan Persija atas Ceres Negros

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengaku siap membalaskan kekalahan yang ditelan timnya atas Ceres Negros di kandang. Menurut Ivan Kolev, Ceres Negros merupakan tim yang sangat bagus dan memiliki kualitas mumpuni.

Pada partai AFC Cup Rabu (3/4) malam lalu, Macan Kemayoran harus mengakui keunggulan Ceres Negros berkat gol tunggal Bienvenido Maranon Morejon di awal-awal pertandingan. Kekalahan ini membuat Persija harus puas duduk di peringkat ke-2 grup G dengan koleksi empat poin.

“Ceres Negros sekali lagi tim yang bagus. Kami harus bekerja keras pada laga di Jakarta nanti. Saya juga akan mempersiapkan tim dengan baik untuk laga tersebut,”ujar Ivan Kolev dikutip dari laman resmi Persija.

Ivan Kolev - Persija Jakarta - Ceres Negros - @AFCCup
@AFCCup

Di partai melawan Ceres, Persija menurunkan penyerang kawakan, Bambang Pamungkas sebagai striker. Meskipun sempat mendapatkan beberapa peluang emas, Bambang Pamungkas gagal mencetak gol.

Meskipun kerap kali menyia-nyiakan peluang, Ivan Kolev tetap melemparkan pujian kepada Bepe. Menurutnya, Bepe sudah bekerja keras di atas lapangan. Selain itu, Ivan Kolev juga mengatakan Bepe belum bisa tampil 100% karena baru sembuh dari cedera.

“Kami dalam pertandingan tadi bermain dengan Bambang Pamungkas sayangnya ia jarang dimainkan karena baru sembuh dari cedera. Tapi saya sangat senang dengan penampilan dia karena dia sudah bekerja keras di Lapangan. Mungkin sedikit disayangkan ia gagal menyelesaikan peluang yang sudah 99 persen seharusnya masuk.”

Comments
Loading...