Kolev Tidak Ingin Gagal di Kandang Barito

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, berharap timnya bisa meraih hasil maksimal dari kandang Barito Putera. Macan Kemayoran dijadwalkan bertanding pada Senin (20/5) di Stadion 17 Mei, Banjarmasin dalam laga perdana Liga 1 2019.

Persija Jakarta membawa semua pemain terbaiknya dari berbagai lini. Termasuk penyerang tersubur mereka musim lalu, Marko Simic. Pemain asal Kroasia tersebut sudah kembali dari perkara hukum yang menyandungnya di Australia beberapa waktu lalu.

Kolev menilai, Barito bukan tim yang patut diremehken. Terlebih, anak asauh Jacksen F. Tiago punya rekor bagus ketika bermain di kandang sendiri. Sebagai juara bertahan, Persija tentu tidak ingin bernasib sama seperti tim unggulan lain macan Persebaya dan Arema yang kalah di laga perdana.

“Saya berharap para pemain bisa menampilkan permainan bagus besok. Kita tahu Barito punya rekor bagus di kandang dan saya akan memikirkan bagaimana bisa meraih hasil maksimal. Setiap pertandingan, terutama laga perdana pasti ada beban tersendiri,” ucap pelatih asal Bulgaria tersebut saat konferensi pers, Minggu (19/5) sore.

Mengenai kondisi kebugaran para pemain, Kolev menjelaskan tidak ada masalah. Semua pemainnya berada dalam kondisi siap tempur pada laga perdana nanti. Hanya Rezaldi Hehanussa saja yang masih butuh waktu lebih lama sembuh dari cedera.

“Kita tahu pertandingan pertama selalu penting dan pastinya ada beban tersendiri. Tapi, kami lebih termotivasi karena datang sebagai juara bertahan yang artinya kami mau menang,” tutunya.  

Comments
Loading...